Erling Haaland Berada di Luar Jangkauan Bayern Munchen

0
20
haaland
Eurosport

Pendapat menarik diutarakan oleh mantan CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenige. Legenda Timnas Jerman tersebut berpendapat jika Bayern tidak akan mampu bersaing untuk mendatangkan striker bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland musim panas 2022 mendatang.

Legenda Timnas Jerman tersebut merasa jika Bayern tak akan mau memenuhi tuntutan gaji Haaland yang luar biasa. Seperti diketahui, harga pasar Haaland akan turun ke angka 75 juta euro musim depan. Namun Haaland lewat sang agen Mino Raiola, kabarnya menuntut gaji di kisaran 50 juta euro per musim.

“Saya yakin bakal ada persaingan ketat dari klub-klub top untuk mendapatkan Haaland. Pada akhirnya itu akan dimenangkan oleh klub yang mampu menawarkan gaji tertinggi. Sulit untuk mempertahankan Haaland di Liga Jerman, bahkan bagi klub seperti Bayern,” ujar Rummenige kepada AS.

Kata-kata Rummenige cukup berdasar. Pasalnya Bayern selalu tegas dalam kaitannya dengan gaji para pemain mereka. Seperti diketahui, di musim panas 2021 silam Bayern rela melepas legenda klub, David Alaba secara gratis setelah enggan memenuhi tuntutan gaji sang pemain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini