Erling Haaland, Ambisi Terbaru Manchester United

0
20
haaland
latest page news

Persoalan lini depan sepertinya menjadi masalah yang kini serius diperhatikan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Mereka disinyalir hendak mencari penyerang baru demi meningkatkan kualitas daya gedor tim dan salah satunya adalah Erling Haaland.

Melansir Manchester Evening News, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Man United, sudah membahas rencana demikian berama petinggi klub, John Murtough.

Hasil diskusi mereka menghasilkan keputusan kalau MU harus punya penyerang top anyar musim panas tahun depan.

Lebih jauh, hasil diskusi turut memunculkan dua nama penyerang top Eropa yang bakal diincar, yakni Erling Haaland dan Harry Kane. Mereka memang sama-sama diselimuti kiprah menawan soal menjebol gawang lawan.

Man United disebut-sebut akan mengutamakan rencana mengejar eks RB Salzburg itu dibanding Kane. Faktor usianya yang lebih muda tujuh tahun jadi penyebab utamanya.

Memboyong pemain mudah hebat seperti Haaland bisa memberikan MU keuntungan investasi jangka panjang. Meski demikian, Man United tetap tidak menutup diri apabila nantinya malah Kane yang sanggup didaratkan ke Old Trafford..

Striker Timnas Norwegia itu bermain untuk klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Kontraknya di Dortmund masih berlaku sampai tahun 2024.

Sedangkan Kane merupakan penyerang dari tim rival Man United di Liga Inggris, Tottnham Hotspur. Sisa durasi kontrak Kane di London Utara masih berlaku sampai musim panas 2024.

Kembali ke Haaland, penampilannya sejauh musim 2021/2022 bergulir juga sangat memuaskan. Dirinya sudah mencetak 11 gol dan empat assist dari hanya delapan penampilannya di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini