Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Eric Bailly Mengejutkan Fans Manchester United

Eric Bailly Mengejutkan Fans Manchester United

32 0
Eric Bailly Mengejutkan Fans Manchester United

London – Eric Bailly melakukan aksi yang mengejutkan fans Manchester United. Dia dengan berani memperdaya Michy Batshuayi terjadi di depan gawang David de Gea.

Tidak fitnya Victor Lindelof membuat Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Bailly yang baru pulih dari cedera saat Man Utd menghadapi Chelsea,Selasa dini hari 18-02-2020 WIB. Pertandingan berlangusung di Stamford Bridge tersebut sekaligus menandai comeback Bailly setelah absen sejak awal musim ini karena berkutat dengan cedera lutut.

Nyali Solskjaer memainkan pemain asal Pantai Gading ini berhasil manis. Bailly berhasil mengantarkan Setan Merah menang 2-0 usai tampil bagus meredam serangan Chelsea. Man Utd menang berkat gol dari Anthony Martial dan Harry Maguire.

Bailly terlihat tidak canggung di pertandingan ini meski baru kembali bermain. Ketenangan pemain 25 tahun ini diperlihatkannya saat dengan berani mengecoh Michy Batshuayi di daerah pertahanan Man Utd di menit 36.

Saat skor 0-0,dia berhasil menghentikan tusukan Batshuayi di kotak penalti. Bailly yang menguasai bola akhirnya membuat gerakan memutar yang mengecoh penyerang asal Belgia ini.

Tak sekadar tenang,Bailly juga tampil penuh perhitungan dalam menghentikan serangan Chelsea. Dikutip dari Opta,dia memenangi enam kali duel,mencatatkan dua kali sapuan dan satu kali intersep.

Salah satu aksi krusial Bailly dalam meredam tekanan Chelsea terjadi di menit 72 saat menggagalkan peluang Mateo Kovacic. Pemain asal Kroasia ini terlepas di kotak penalti usai menerima umpan backheel dari Olivier Giroud.

Namun saat ia akan melepas tembakan Bailly dengan cepat menutup ruang mantan pemain Real Madrid ini.

“Benar-benar fantastis,bukan? Ini bukan perjudian yang buruk karena Eric adalah pemain top. Itu adalah pertandingan pertamanya sejak kami bermain dengan Chelsea tahun lalu di bulan April,” ujar Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

“Dia adalah bek papan atas dan bloknya dari Mateo Kovacic menunjukkan dia adalah bek kelas dunia. Dia cepat dan sangat berani seperti singa. Sangat bagus untuk melihatnya kembali bermain,” jelasnya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.