BerandaLiga LainnyaDuniaEnrique Catat Kekurangan Spanyol Saat Ditahan Yunani

Enrique Catat Kekurangan Spanyol Saat Ditahan Yunani

Menurut Luis Enrique, Spanyol kurang cakap dalam mengkreasi peluang menghadapi rapatnya lini pertahanan Yunani pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Mengawali perjalanannya untuk meraih tiket ke Qatar, La Furia Roja menderita hasil imbang 1-1, meski bermain di kandang sendiri, Estadio Nuevo Los Carmenes.

Keunggulan dari babak pertama yang diberikan Alvaro Morata tidak mampu dipertahankan hingga akhir, karena Spanyol kebobolan lewat eksekusi penalti Anastasios Bakasetas, setelah Inigo Martinez melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Enrique mengutarakan pandangannya seusai laga, menyebut bahwa hasil ini tidak cukup adil namun Spanyol juga tidak cukup cakap dalam mencipta peluang.

“Setiap pertandingan memiliki kesulitannya masing-masing. Yunani bertahan dengan sangat baik. Kami kurang segar dan cakap di sepertiga akhir lapangan,” tutur Enrique kepada Marca.

“Itu bukanlah tugas saya untuk menilai hasil imbang ini. Saya pikir kami tidak pantas mendapatkan hasil imbang. Saya pikir 1-0 akan menjadi lebih adil. Kami tidak cukup untuk tantangan yang dihadirkan oleh laga ini kepada kami.”

Dua pertandingan berikutnya untuk Spanyol akan lebih mudah, setidaknya di atas kertas, yaitu menghadapi Georgia dan Kosovo, dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini