Engkel Patah, Liverpool Update Kondisi Elliott

0
34
Elliott
caughtoffside

Terlihat jelas mengalami engkel patah, Liverpool pun tidak mau kabar simpang siur. Mereka terus memberikan update terbaru soal kondisi Harvey Elliott.

Gelandang muda belia itu memang mengalami kejadian nahas dalam laga Leeds United vs Liverpool, Minggu (12/09) kemarin malam WIB.

Turun dengan kekuatan penuh, anak asuh Jurgen Klopp tanpa kesulitan menang telak dengan skor 3-0. Tiga gol dicetak oleh Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane.

Namun laga ini diciderai dengan kejadian yang tidak diinginkan. Tepat menit ke-60, Elliott dilanggar keras oleh Pascal Struijk. Pelanggaran tersebut berakibat gelandang berusia 18 tahun itu mengalami patah engkel.

Jurgen Klopp tanpa basa-basi langsung mengganti sang pemain dan memasukkan kapten klub, Jordan Henderson. Usai pertandingan, klub juga mengeluarkan rilis resmi terkait kondisi sang pemain.

“Klub bisa mengkonfirmasi bahwa Harvey Elliott mengalami cedera engkel serius. Namun dia sudah pulang dari Rumah Sakit dan baik-baik saja. Kini dirinya akan menjalani operasi beberapa hari lagi untuk memperbaiki engkelnya,” bunyi rilis resmi dari klub.

Saat cedera mengerikan itu terjadi, Jurgen Klopp terlihat cukup terpukul di pinggir lapangan. Bagaimana tidak, gelandang jebolan akademik Fulham itu cukup diandalkan oleh sang pelatih.

Masih sangat muda belum genap 20 tahun, Klopp memberikan kepercayaan pada Harvey Elliott untuk tampil di empat pertandingan perdana Liga Inggris musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini