Enggan Lepas Lukaku, Inter Tolak 100 Juta Euro dari Chelsea

0
32
lukaku
Pinterest

Nama striker Inter Milan, Romelu Lukaku, sepertinya masih berada di daftar belanja Chelsea. Terkini, kubu The Blues dikabarkan sudah mengajukan penawaran menggiurkan untuk kubu Inter Milan demi sang striker.

Menurut informasi dari Gianluca di Marzio, terdapat tawaran sebesar 100 juta euro yang diajukan kepada Inter Milan dari Chelsea. Tidak hanya itu, Chelsea juga menyertakan bek sayap mereka, Marcos Alonso dalam kesepakatan. Sayangnya tawaran masif tersebut ditolak oleh Inter Milan.

Lukaku sendiri sudah dinyatakan ‘tidak tersentuh’ oleh CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Striker Timnas Belgia tersebut masih diharapkan untuk memimpin lini depan Inter musim 2021/22 di bawah arahan Simone Inzaghi. Marotta ingin menghindari hilangnya pemain kunci lainnya pasca hengkangnya Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain.

Lukaku sendiri dikabarkan bahagia di Inter Milan dan tidak ingin pindah, apalagi dia masih diikat kontrak hingga Juni 2024. Sejak datang dari Man United pada 2019 silam, mantan pemain Everton tersebut telah mencetak 64 gol dari 95 laga, termasuk 30 gol dari 44 laga di musim 2020/21 kala mengantarkan Inter menjuarai Serie A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini