BerandaLiga SpanyolEnam Pemain Baru Menjadi Target Barcelona Musim Depan

Enam Pemain Baru Menjadi Target Barcelona Musim Depan

Perombakan skuat sepertinya akan terjadi di tubuh Barcelona pada musim 2021/22 mendatang. Hal ini tidak lepas dari rencana sang presiden, Joan Laporta yang dikabarkan berencana untuk mendatangkan enam wajah baru untuk bergabung dengan tim musim depan.

Menurut laporan AS, target yang dimaksud adalah dua striker Sergio Aguero (Man City) dan Memphis Depay (Lyon), gelandang Giorginio Wijnaldum (Liverpool), serta dua bek tengah David Alaba (Bayern Munchen) dan Eric Garcia (Man City). Sedangkan satu nama lain tidak dibocorkan.

Uniknya, terdapat persamaan dari lima nama yang disebut di atas. Kelima pemain tersebut akan berakhir kontraknya bersama klub masing-masing. Artinya mereka semua bisa diboyong secara gratis ke Camp Nou.

Faktor tersebut memang menjadi pertimbangan utama bagi Barcelona dan Laporta untuk musim depan. Pasalnya Barcelona terjerat masalah finansial akut akibat pandemi COVID-19. Enam pemain anyar juga berarti Barcelona akan menjual sejumlah pemain untuk memberi ruang sekaligus menutup kerugian finansial yang telah terjadi.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini