Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Empat Pemain Baru Dibutuhkan Inter Untuk Saingi Juventus

Empat Pemain Baru Dibutuhkan Inter Untuk Saingi Juventus

32 0

Mantan gelandang Inter Milan, Cristiano Zanetti belum lama ini memberikan saran kepada mantan klubnya untuk bisa bersaing dengan Juventus. Menurut pria 42 tahun tersebut, 3 sampai 4 pemain baru dibutuhkan oleh Inter.

Seperti diketahui, Si Nyonya Tua merupakan tim Italia yang pada beberapa tahun terakhir menjadi klub yang paling sukses meraih juara. Klub lain di Italia belum ada yang bisa menandingi kesuksesan tersebut.

Dan pada musim ini di bawah asuhan Antonio Conte, inter sedang mencoba untuk menghentikan dominasi Juventus. Conte yang notabene adalah mantan pelatih Bianconeri mampu membawa Inter menjadi pesaing juventus di musim ini.

Di awal musim, romelu Lukaku dan kawan-kawan berhasil menjadi pemuncak klasemen di beberapa pekan. Akan tetapi, kesuksesan tersebut kembali hilang karena performa tim yang kurang konsisten.

Pemain Baru

Dalam kesempatan tersebut, menurut Zanetti kekuatan Inter dan Juventus tidak berbeda jauh. Dan untuk bisa kembali menyaingi kekuatan Juve, inter memerlukan tiga sampai empat pemain baru musim depan.

“Tidak ada perbandingan yang mencolok antara Inter dan Juventus dalam hal pembayaran para pemain mereka. Lazio musim ini tampil sangat mengesankan sehingga membuat mereka mampu konsisten meraih kemenangan di setiap pertandingan. Inter sempat mengikuti, namun gagal.” Ujar Zanetti.

“Saat ini apa yang dilakukan Conte sudah berhasil. Dia mampu memberikan efek positif untuk permainan Inter. akan tetapi, Conte harus menambah tiga atau empat pemain untuk bisa setara dengan Juventus. “ lanjutnya.

Belanja Besar

Musim panas lalu, manajemen Inter Milan telah menginvestasikan uang mereka dengan banyak mendatangkan pemain baru. terbukti, beberapa pembelian itu mampu membuat performa Nerazzurri meningkat pada musim ini.

Sempat menjadi tim papan atas pada awal musim ini, skuad asuhan Antonio Conte harus merelakan posisi mereka tergeser oleh juara bertahan Juventus. Namun meski begitu, Inter diberitakan bakal kembali menambah beberapa amunisi pada bursa transfer musim panas nanti.

Saat ini Serie A Italia dan sebagian besar kompetisi sepak bola di dunia sedang dihentikan untuk sementara waktu. Italia merupakan salah satu negara di Eropa yang paling parah terdampak pandemi Covid-19.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.