Emerson Sebut Barcelona Mengecewakan Dirinya

0
31
emerson
YouTube

Bek Timnas Brasil, Emerson Royal mengatakan bahwa Barcelona telah mengecewakan dirinya. Dia harus bergabung Tottenham Hotspur di hari terakhir bursa transfer musim panas 2021 ini.

Dirinya baru saja bergabung dari Real Betis pada musim panas ini. Dalam waktu kurang dua bulan berseragam Blaugrana, dirinya harus dijual begitu saja.

“Saya datang musim panas ini dan mengira klub tidak ingin menjual saya. Saya juga bermain di laga perdana kontra Getafe, tapi keesokannya semua berubah. Ini mengecewakan, menyakitkan,” curhat Emerson kepada Marca.

“Para direktur memanggil saya dan menjelaskan situasi klub sedang memburuk. Saya tidak bodoh, dan harusnya ada cara yang lebih baik untuk melakukan ini. Namun negosiasi dengan Spurs sudah hampir selesai, saya tidak tahu apa-apa. Sakit sekali,” jelasnya lagi.

Bek kanan berusia 22 tahun ini memang baru didatangkan Barcelona dari Real Betis pada Juni 2021 kemarin. Dirinya ditebus dengan klausul buy-back senilai sembilan juta euro.

Namun kurang dari dua bulan, Barca melegonya ke Spurs dengan nilai transfer yang tidak disebutkan. Tapi, Sky Sports melaporkan nilai transfernya mencapai 30 juta euro.

Sang pemain juga menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Spurs. Dia juga akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 12 di Spurs.

Musim 2020/2021 kemarin, dirinya mencatat 34 penampilan bersama Real Betis. Dengan total empat assist dan satu gol dia sumbangkan khusus di Liga Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini