Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Emerson Palmieri Siap Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Emerson Palmieri Siap Tinggalkan Chelsea Musim Depan

24 0

Kabar mengejutkan datang dari Stanford Bridge, salah satu pemainnya bersiap untuk hengkang pada akhir musim ini. Dikabarkan pemain tersebut telah bersiap untuk bertolak ke Juventus pada awal bursa trasfer.

Pemain yang dimaksud adalah Emerson Palmieri, bek sayap skuat The Blues. Diberitakan ia tak bisa bersaing dengan pemain lain di posisi yang sama. Sehingga membuatnya lebih sering mengisi bangku cadangan.

Ditambah musim ini ia harus berhenti bermain cukup lama akibat cedera. Alhasil pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini memberi saran untuknya agar segera meninggalkan Stanford Bridge.

Meski harus mengalami masa yang sulit, dewi fortuna masih berpihak pada Emerson Palmeri. Klub-klub besar Italia masih menaruh minat pada pemain berusia 25 tahun tersebut hingga kini. Bahkan ada dua klub besar yang menginginkannya yakni Inter Milan dan Juventus.

Yang paling berpeluang mendapatkan jasanya di musim depan dipastikan adalah Juventus. hal ini diperkuat oleh Inter Milan yang telah mendatangkan dua bek sayap baru di awal Januari. Sehingga Juventus diklaim sangat berpeluang untuk mengamankan jasa Emerson Palmieri pada musim mendatang.

Menurut beberapa media, Emerson juga mengalami masalah internal di dalam timnya. Disebut sebut selain kurangnya penampilan dan tidak menjadi tim inti, pelatih Chelsea juga menjadi inti dari permasalahannya.

Dilansir dari Tuttosport, Frank Lampart terlalu keras dan berat dalam memberikan latihan sehingga Emerson tidak menyukainya. The Athletic juga menambahkan bahwa Lampart memberikan pelatihan yang sangat berbeda dari pelatih sebelumnya. Lampard merombak total susunan pemain dan program latihan yang ada untuk mencoba cara baru.

Dalam setiap latihan, Lampard menginginkan latihan seperti pertandingan sebenarnnya. Sehingga ia menuntut seluruh pemain untuk berlatih dengan keras. Ia menilai inilah cara yang efektif agar bisa bersaing dengan klub klub besar lain.

Ingin Melihatnya Kembali Di Euro 2020

Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini menambahkan ia ingin melihat bek Chelsea tersebut tampil dalam Euro 2020. Tentu jika tampi Emerson harus kembali bermai di Serie A terlebih dahulu. Saat ini ajang Euro 2020 juga sempat ditunda hingga tahun depan. Oleh karena itu Emerson masih bisa mengikutinya jika musim depan ia benar bertolak ke Juventus.

“Untuk posisi bek sayap kita semua tahu Adam Masina, namun saat ini ia sulit dihubungi setelah kepindahannya ke Watford,” ujar Mancini kepada Gazetta dello Sport.

“Luca Pellegrini saat ini sudah cukup menghabiskan waktu bersama skuat senior dan cukup berkembang. Sedangkan Emerson Palmeri meski saat ini ia tidak banyak bermai namun ia akan bagus jika bisa datang dan bermain di Italia,” tambah Mancini.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.