BerandaLiga IndonesiaElkan Absen, Arif Satria Susul Timnas Indonesia ke Dubai

Elkan Absen, Arif Satria Susul Timnas Indonesia ke Dubai

Menyusul absennya Elkan Baggott dari TC Timnas Indonesia, bek Persebaya Surabaya, Arif Satria akhirnya dipanggil untuk terbang ke Dubai.

Elkan Baggott memang tidak diberi izin oleh klubnya di Inggris untuk gabung pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Dubai.

Bersamaan dengan pemanggilan Arif, bek Tira Persikabo, Didik Wahyu juga ikut terbang ke Dubai untuk gabung TC. Arif sendiri mengaku latihan bersama Bajul Ijo sangat membantunya sebelum gabung Timnas.

“Sebenarnya kemarin itu untuk cedera sudah tidak ada masalah. Memang kondisi fisik saya yang agak kurang. Nah latihan di Persebaya ini sangat membantu persiapan saya sebelum berangkat. Kondisi saya jauh lebih baik. Itu kenapa saya juga masih ikut latihan pagi dan sore sebelum Selasa (25/5) berangkat,” ungkap Arif Satria di laman Persebaya.

Arif Satria memang sempat bergabung dengan pemusatan latihan Timnas saat masih di Jakarta. Namun dirinya dipulangkan karena kondisinya sedang tidak fit.

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba kontra Afghanistan dan Oman. Setelah itu mereka akan melawan Thailand, Vietnam dan UEA di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini