Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Eks Kiper Inter : Handanovic Masih Mampu!

Eks Kiper Inter : Handanovic Masih Mampu!

13 0

Ivano Bordon, mantan penjaga gawang Inter Milan memiliki pandangan bahwa Samir Handanovic belum habis. Dirinya optimis bahwa kiper 35 tahun tersebut masih bisa menjaga gawang Nerazzurri untuk beberapa tahun kedepan.

Tahun 2012 merupakan awal karir dari Handanovic bersama Inter Milan. Dan sampai saat ini, penjaga gawang asal Slovenia tersebut merupakan kiper utama yang tak tergantikan.

Sepanjang karirnya menjaga gawang Nerazzurri, Handanovic sudah mengemas 114 lean sheet dari 324 penampilan di semua kompetisi. Handanovic masih menyisakan kontrak sampai akhir musim depan bersama Inter.

Akan tetapi beberapa media mengabarkan bahwa manajemen La Beneamata akan segera memperpanjang kontrak dari kiper kelahiran Ljubljana, Slovenia itu.

Sudah Terbukti

Menurut Bordon, Handanovic sudah tidak perlu diragukan lagi tentang kemampuannya. Dia juga menilai bahwa sang kiper masih bisa menjaga gawang Inter untuk beberapa tahun kedepan.

“Saya rasa dua atau tiga tahun lagi Handanovic masih mampu untuk menjaga gawang Inter.” ujar Bordon.

“Tidak perlu diragukan lagi, kemampuan Handanovic sudah terbukti mampu memberikan ketenangan di bawah mistar gawang Inter. sebagai kapten Nerazzurri, dia berubah menjadi seorang yang bertanggung jawab.” Imbuh Bordon.

Radu Bisa Jadi Suksesor

Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, posisi dari Handanovic di skuad utama Inter Milan mulai menjadi topik hangat di kalangan media. Dan banyak rumor yang berkembang bahwa manajemen Inter saat ini sedang mencari sosok pengganti untuk Handanovic.

Namun menurut Bordon, sebaiknya Nerazzurri focus untuk memberikan kesempatan kepada kiper muda yang mereka miliki yakni Ionut Radu.

“Saya pikir Radu punya kualitas yang bagus. dia bisa menjadi penerus Handanovic jika nanti waktunya tiba. Namun, untuk sementara waktu sebaiknya Radu diberi kesempatan untuk jadi asisten Samir. Itu akan membuatnya bisa mendapatkan pelajaran berharga dari Samir.”Ungkap Bordon.

Bordon juga mengaku bahwa Conte sudah bekerja keras sejauh ini. dia juga yakin bahwa Inter Milan akan bisa menjadi tim kuat di bawah asuhan mantan pelatih Juventus itu.

“Dibawah asuhan Conte musim ini, Inter kembali menjadi tim yang tampil dengan permainan bagus. Conte sudah bekerja keras dan kita harus terus mendukungnya untuk bisa membawa Inter sukses kedepan.” Imbuh Bordon.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.