Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Efek dari Virus Corona Di Italia

Efek dari Virus Corona Di Italia

34 0
Efek dari Virus Corona Di Italia

Tribunbola – Italia sudah terkena dampak Virus Corona. Efeknya sejumlah pertandingan sepak bola di Italia harus tangguhkan untuk melindungi kesehatan penduduknya.

Dilaporkan oleh BBC serta The Guardian,pemberitahuan pertangguhan itu diucapkan langsung oleh Perdana Mentri Italia Giuseppe Conte di Sabtu malam waktu setempat 22-02-2020.

Terutama laga Serie A,ada tiga pertandingan yang tangguhkan yaitu Inter Milan Vs Sampdoria dan Atalanta Vs Sassuolo serta Hellas Verona Vs Cagliari. Kota Milan dan Bergamo berada di Lombardy sekaligus Verona terletak di Veneto.

“Sebagai Mentri Olahraga Vincenzo Spadafora berencana menangguhkan seluruh acara olahraga yang akan berlangsung di hari Minggu 23-02 di wilayah Veneto serta Lombardy.”ucap conte.

Inter Milan sendiri juga sudah menyatakan pengumuman terkait situasi ini,Inter belum mengeluarkan tanggal pengganti.

“Selaku pihak klub belum dapat mengkonfirmasi bahwa Pertandingan Inter Milan Vs Sampdoria yang semestinya berlangsung di hari Minggu 23-02 jam 20.45 waktu setempat,telah ditangguhkan sampai waktu yang belum diputuskan.”dari situs resmi Inter Milan.

Alhasil,beberapa laga di Serie B dan Serie C,Serie D sampai tingkat Amatir di region Veneto serta Lombardy ditangguhkan juga.

Di wilayah Italia ,Virus Corona sudah menyebar pada lima region,apalagi Lambardy dan Veneto merupakan wilayah yang paling banyak kena dampak. Sampai sabtu kemarin sudah ada 79 peristiwa yang terjadi,dua diantaranya meninggal dan satu sudah sembuh.

Dari 76 peristiwa yang tersisa, 17 peristiwa terjadi di Veneto dan 54 terjadi di Lombardy. Lima lainya yang tersisanya tepat di Lazio (2 peristiwa),Piedmont (1 peristiwa) serta Emilia Romagna (2 peristiwa).

Beberapa kota di Lombardy sudah di konci,sekolah,kampus diliburkan dan kantor perusahan ditutup untuk sementara waktu

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.