Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Eduardo Camavinga Siap Bermain di Real Madrid

Eduardo Camavinga Siap Bermain di Real Madrid

13 0

Pelatih dari klub Rennes yaitu Julien Stephan memberikan pernyataan mengenai salah satu pemai muda nya yang saat ini menjadi incaran para tim besar Eropa Uduardo Camavinga. Menurut nya pemain yang saat ini masih berusia 17 tahun itu sudah siap bermain di level tertinggi dan untuk tim besar.

Seperti diketahui bahwa Camavinga sendiri mulai dibicarakan banyak orang ketika usia nya baru menginjak 15 tahun. Pada saat itu ia sudah melakukan debut dengan tim peserta Ligue 1 itu pada tahun 2018. Dan semenjak itu hingga saat ini ia mampu menjadi pemain utama di tim Rennes.

Kegemilangan nya pun mengundang ketertarikan banyak tim seperti Real Madrid. Mereka bahkan sudah menyiapkan proposal demi membawa sang wonderkid pada musim panas mendatang.

Dan Stepahan pun telihat senang jika pemain itu pindah ke Madrid.”Saya merasa jika Camavinga sudah bisa bermain di level Real Madrid pada saat ini, saya yakin akan hal itu,” ungkap Stephan dilansir AS.

Talenta Hebat

Lebih lanjut Stephan menilai jika Camavinga sudah bisa bermai di level tertinggi meski masih belia. Sebab ia yakin dengan talenta yang dimiliki anak asuh nya itu. Ia melihat jika punggawa Timnas U-21 Prancis itu memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi gelandang terhebat di dunia.

“Saya yakin jika ia akan bisa bermain di level yang tinggi. Camavinga memiliki banyak talenta yang membuat nya menjadi pemain yang hebat. Dalam beberapa musim mendatang ia sudaah bisa dijadikan andalan untuk para tim besar,”

“Dan jika kita menilik perkembangan nya sejak masih di tim muda. Maka anda tentu melihat jika pemain ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik. Saya yakin ia akan menjadi pemain besar suatu hari nanti, ujarnya.

Tak Perlu Terburu-Buru

Namun ia juga mengingatkan kepada pemain nya itu untuk tetap tenang dan tidak terlalu cepat pergi ke Madrid pada saat ini. Ia yakin dengan bertahan di Rennes akan membuatnya semakin matang dalam bermain sehingga ketika pindah ia langsung menjadi pemain utama.

“Tentu akan lebih baik jika ia tetap berada di sini dalam dua atau tiga musim lagi. Hal itu akan membuat nya semakin matang ketika bermain. Dan jika sudah tiba waktu baginya untuk pindah, ia bisa langsung menjadi pemain utama di sana,” tutupnya.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.