Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Edinson Cavani Diyakini Merapat ke Boca Juniors

Edinson Cavani Diyakini Merapat ke Boca Juniors

27 0

Hingga kini, masa depan penyerang Paris Saint Germain, Edinson Cavani masih terus menjadi pertanyaan. Sang pemain terus dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Selain itu, kontrak yang akan berakhir membuat sang pemain diyakini akan pindah. Salah satunya adalah Boca Juniors.

Seperti diketahui, Edinson Cavani memiliki kontrak yang akan berakhir bersama PSG. Akan tetapi, hingga kini sang pemain belum menunjukkan perpanjangan kontrak. Hal tersebut membuat sejumlah klub ingin mendatangkannya.

Bahkan beberapa klub top Eropa masih ingin menjajal servisnya. Meski usianya tidak muda lagi, namun penampilannya di depan gawang masih moncer. Selain itu, pengalaman bermain juga menjadi nilai tambahan bagi sang pemain.

Mulai dari Manchester United, inter Milan, dan Atletico Madrid saling sikut untuk mendatangkannya. Sebelumnya, Atletico Madrid ingin mendatangkannya pada Januari lalu. Namun hal tersebut gagal. Sehingga, sang pemain bisa hengkang dari PSG dengan status free transfer pada Juni 2020.

Boca Junior Datang Langsung Tawar Edinson Cavani

Kemudian muncul Boca Juniors yang berminat untuk memboyongnya dari Perancis. Namun ketertarikan dekat Boca Juniors belum menunjukkan keseriusan. Mereka belum memberikan penawaran terhadap sang pemain.

Direktur Boca Juniors, Jorge Bermudez siap menyambut kedatangan sang pemain. Dia sangat berharap sang bintang bisa berlabuh di klub asal Argentina. Bahkan, sang direktur yakin apabila pemain asal Uruguay tersebut bergabung dengan boca Juniors.

“Semoga saja Edinson Cavani datang ke sini. Saya berharap bisa datang secepat mungkin,” buka Jorge Bermudaz pada Radio Coopeativa.

Menurutnya, kedatangan pemain berusia 33 tahun tersebut dapat memberi warna berbeda pada raksasa Argentina itu. Dia juga sangat yakin sang pemain masih memiliki kemampuan yang hebat. Sehingga dia tak ragu apabila sang pemain bergabung dengan Boca Juniors.

Edinson Cavani Kerap Dibekap Cedera Parah

Sementara itu, pandemi virus corona membuat aktivitas sepakbola menjadi tertunda. Hal tersebut berdampak besar pada catatan sang pemain. Pada awal musim 2019-2020, sang pemain baru mencetak gol di semua kompetisi. Sejak musim lalu, sang pemain kerap dibekap cedera.

Pada awal musim ini, Edinson Cavani mengalami cedera pinggul. Cidera tersebut membuatnya kerap menjadi pemain cadangan. Sebab, PSG saat ini sudah memiliki Mauro Icardi. Sang pemain baru saja bergabung dari Inter Milan pada awal musim.

Penyerang asal Argentina tersebut saat ini dijadikan penyerang andalan PSG. Bahkan pada musim pertamanya, dia sudah mencetak 20 gol dari 30 pertandingan .

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.