Dybala Minta Digaji Sama Seperti De Ligt di Juve

0
29
Dybala
Juventus Website

Paulo Dybala kabarnya minta digaji sama seperti Matthijs de Ligt, yang merupakan pemain dengan bayaran termahal di skuat Juventus pada musim ini.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, yang menerima 31 juta euro per tahun, De Ligt menjadi pemain dengan gaji termahal di skuat Bianconeri pada saat ini.

Bek tengah asal Belanda itu menerima 8 juta euro saja secara pokok, namun jika ditambahkan dengan bonus, maka ia menerima 12 juta euro per tahun.

Massimiliano Allegri telah menjadikan Dybala sebagai pusat proyeknya, setelah sang pelatih menerima tawaran kembali ke Juventus pada musim panas ini. Itu bahkan menyebabkan Ronaldo memilih hengkang ke Manchester United pada bursa transfer.

Namun La Joya nampaknya perlu melihat keseriusan dari Juve dengan meminta gaji tertinggi di skuat, berdasarkan kabar dari Il Corriere dello Sport via Football-Italia.

Surat kabar tersebut juga menambahkan bahwa penawaran dari Bianconeri pada saat ini bahkan tidak mencapai 9 juta euro secara total bersama bonus.

Kontrak dari sang penyerang timnas Argentina itu akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, namun bertekad untuk bertahan di Turin lebih daripada itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini