BerandaLiga ItaliaDybala Bertahan di Juventus Karena Permintaan Allegri

Dybala Bertahan di Juventus Karena Permintaan Allegri

Paulo Dybala nampaknya akan bertahan di Juventus karena diminta langsung oleh pelatih baru Massimiliano Allegri.

Kembalinya Allegri ke kursi kepelatihan Bianconeri bisa berdampak positif bagi Dybala, yang kontraknya akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Dengan risiko kehilangannya secara gratis pada Juni 2022 mendatang, maka Juve bisa menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Namun Goal mewartakan bahwa klub raksasa Turin itu bakal segera memulai kembali negosiasi pembaruan kontrak Dybala, seiring dengan kembalinya Allegri.

Dybala pernah menjadi andalan sang juru taktik selama tahun 2015 hingga 2018 silam, dan karena itu, dia akan menjadi pusat bagi proyeknya pada musim depan.

Negosiasi pembaruan kontrak sang pemain berusia 27 tahun itu selalu mengalami kebuntuan selama setahun terakhir, dengan yang terbaru adalah pada musim dingin lalu. Namun kini La Joya dikabarkan sudah siap untuk melaksanakan negosiasi lagi.

Pada musim ini, jumlah penampilannya dibatasi menjadi 20 pertandingan di Serie A, karena ia menderita banyak masalah cedera. Namun dengan koleksi empat gol dan tiga assist, serta penampilan yang membaik di pengujung musim, Dybala bisa dipertahankan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini