Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Duo Striker Ini Bisa Buat Manchester United Jadi Mengerikan

Duo Striker Ini Bisa Buat Manchester United Jadi Mengerikan

19 0

Sejauh ini Manchester United masih belum mendapatkan susunan pemain yang sempurna. Meski sempat kedatangan Bruno Fernandes pada awal Januari lalu yang membawa dampak yang cukup besar. Lini depan Machester United masih dinilai kurang oleh beberapa pihak.

Lini depan Manchester United sejatinya telah memiliki duo penyerang yang mumpuni yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial. Pada musim ini performa Rashford cukup gemilang dengan menorehkan 19 gol dan lima assist dari 31 penampilannya. Meski ia harus mengalami cidera pada bulan Januari kemarin dan membuatnya menepi untuk sementara.

Sedangkan Martial juga tak mau kalah penampilannya dengan menorehkan 16 gol dan lima assist dari 34 penampilannya. Namun ia juga tengah mengalami cidera yang membuat angka tersebut terhenti sejauh ini.

Kedua striker tersebut cukup ideal terlebih saat ini dibarengi pemain tengah anyar, Bruno Fernandes. Selain itu masih ada Juan Mata yang bisa memberikan sokongan penuh untuk kedua striker tersebut. Sususan pemain tersebut sejauh ini terbukti cukup efektif. Bahkan setelah kedatangan Bruno Fernandes, Manchester United belum merasakan kekalahan.

Namun petinggi dan pelatih Manchester United masih belum puas dengan komposisi tim saat ini. Meski sudah hampir sempurna susunan tersebut dinilai masih kurang kompetitif. Oleh karena itu Manchester United gencar mencari tambahan striker baru untuk musim depan.

Dua striker yang cukup sering dikaitkan dengan Manchester United saat ini yakni Hary Kane dan Jadon Sancho. Dua pemain yang saat ini menjadi incaran klub-klub top karena performanya yang luar biasa. Tentunya takkan mudah untuk bisa mendapatkan dua pemain tersebut. Dikabarkan Tottenham dan Borrusia Dortmund akan melepas pemainnya dengan harga fantastis.

Jika Manchester United berhasil mendapatkan dua striker tersebut tak ayal musim depan akan menjadi musim yang berat bagi klub klub lain. Rio Ferdinand sempat memberi tanggapan bahwa ia juga berharap dua pemain tersebut bisa terwujud kedatangannya.

Lampu Hijau Kedua Pemain

Jadon Sancho seringkali dikaitkan dengan cukup banyak klub sejauh ini. Namun banyak pihak menilai Jadon Sancho akan lebih memilih Manchester United sebagai petualangan berikutnya. Sedangkan Hary Kane dikabarkan akan benar-benar meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim.

Hal ini diperkuat akibat performa Hary Kane yang hingga saat ini bahkan tak mendapatkan apresiasi dari pihak klub. Selain itu minimnya trofi yang didapat Tottenham Hotspurs juga menjadi alasan hengkangnya Hary Kane.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.