BerandaLiga SpanyolDukung Simeone, Joao Felix Bantah Perselisihan

Dukung Simeone, Joao Felix Bantah Perselisihan

Winger serba bisa Atletico Madrid, Joao Felix, membantah kabar keretakan hubungannya dengan pelatih Diego Simeone. Ia bahkan siap diturunkan kontra Chelsea dalam Liga Champions.

“Selalu ada masa tidak menyenangkan dan menyenangkan dalam hidup. Saat ini aku bahagia, keluargaku juga bahagia. Masa-masa itu pasti bisa datang kapan saja,” katanya dikutip Eurosport.

Pemain Portugal 21 tahun itu menyebut tidak ada masalah dengan pelatihnya, “Dia sosok yang memberi kami jaminan untuk memainkan setiap laga dengan benar. Tidak ada keraguan bersama dia. Semua bakat tanpa kemauan dan kerja keras akan sia-sia. Itu yang kami hindari dan kami siap membuktikannya di lapangan,” tandasnya.

Melawan Chelsea bukan laga penghakiman bagi Felix. “Ini momentum pembuktian. Bukan akhir segalanya tapi kami bersikeras akan memberikan semua kemampuan dan meraih hasil terbaik. Kita lihat saja saat di lapangan nanti.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini