BerandaEuro 2020Dua Penggawa Spanyol Positif Covid-19, Siapa Lagi Menyusul?

Dua Penggawa Spanyol Positif Covid-19, Siapa Lagi Menyusul?

Timnas Spanyol dihadapkan pada masalah pelik jelang bergulirnya Euro 2022. Sejauh ini, sudah dua pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan diprediksi akan ada pemain lain yang akan mengalami hal yang sama.

Presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) Luis Rubiales memprediksi akan ada pemain lain yang bakal positif Covid-19 lagi.

Sejauh ini, Sergio Busquets dan Diego Llorente menjadi pemain timnas Spanyol yang terkonfirmasi positif Covid-19. Busquets terkonfirmasi positif Covid pada awal pekan ini, sementara Llorente baru saja diketahui positif Covid-19 usai menjalani tes usap PCR pada hari ini.

Dengan anggota tim masih menjalani masa isolasi mandiri, diprediksi Rubiales, akan ada pemain lain yang bakal terkonfirmasi positif ke depannya.

“Saya harap semua pihak lebih menghargai tim nasional, tim yang mewakili Spanyol, dengan lebih banyak cinta dan rasa hormat,” ungkap Rubiales.

“Terutama di momen yang sangat rentan seperti ini. Kami memiliki satu kasus positif, akan ada lebih banyak lagi kasus positif lainnya, dan hal itu sangat mungkin terjadi.”

“Tapi, bagaimanapun juga, semua pemain ini layak mendapatkan rasa hormat, sama seperti halnya dengan emblem di seragam mereka,” tandasnya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini