Dua Bintang Inter Diambang Kontrak Baru

0
32
mondo_inter fc
mondo_inter fc

Dua pemain penting Inter Milan dalam penantian pasti untuk mendapatkan perpanjangan kontrak barunya.

Kedua pemain itu adalah Lautaro Martinez dan gelandang badak, Marcelo Brozovic. Keduanya dianggap Inter sebagai prioritas utama untuk segera diikat jangka panjang di sana.

Dalam cuitan Fabrizio Romano terungkap, Inter dan Lautaro akan mengumumkan kerjasama baru dalam hitungan minggu. Kabarnya pemain nasional Argentina tiu akan diikat karirnya sampai 2026 dengan kenaikan gaji fantastis.

Kesepakatan dengan pihak pemain kabarnya sudah tercapai pada bulan September, dan kini siap menunggu detail kontrak dan pengumuman lanjutan.

Serangkan Brozovic, baru akan diajak berembug saat kembali dari jeda internasional. Belum dipastikan, klausul apa yang diperoleh pemain berpostur 181 cm tersebut dalam kontrak barunya.

Inter harus gercep pasalnya Brozovic lekat dikaitkan sebagai target utama Liverpool begitu kontraknya habis musim ini. Sebenarnya Liverpool telah mengincar gelandang asal Kroasia itu sedari musim panas 2020. Namun baru sekarang upaya yang dikerahkan The Kop tampak benar-benar serius.

Melansir Inter Live, Brozovic belakangan sedang melalui proses negosiasi perpanjangan kontrak. Manajemen Inter diyakini sudah memberikan penawaran pertama untuk kontrak baru dengan bayaran sebesar 5 juta euro per musim.

Sedangkan Liverpool, gaji yang hendak mereka berikan kepada sang pemain musim depan angkanya menyentuh 7 juta euro per musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini