BerandaLiga ItaliaDrama 5 Gol Warnai Kemenangan Juve

Drama 5 Gol Warnai Kemenangan Juve

Juventus berhasil memang 3-2 atas Inter Milan dalam lanjutan Serie A yang berakhir Minggu (16/5) dinihari WIB. Pertandingan keras diwarnai dua kartu merah, dan tiga eksekusi pinalti.

Juve membuka skor dari pinalti CR menit ke 24. Bola pertama diblok Handanovic dan beruntung bola kembali ke CR yang tanpa ragu meceploskan ke gawang Inter. Lukaku menyamakan skor juga dari titik putih. Menit 35 Lautaro Martinez dijatuhkan dan eksekusi dijalankan dengan lancar oleh pemain Belgia tersebut.

Juve kembali unggul sebelum turun minum. Tendangan Cuadrado menebus masuk gawang Inter tanpa bisa dicegah handanovic yang kaget. Inter samakan skor di babak kedua usai Chiellini membuat gol bundir.

Namun Juve kembali diselamatkan oleh aksi petakilan Cuadrado. Aksi gocekannya membuat Inter harus mengganjal pemain kriwil itu di menit 88. Pinalti diselesaikan sendiri olehnya sekaligus menutup kemenangan tim.

Juventus – Inter 3-2

Goals: Ronaldo (24), Lukaku (35p), Cuadrado (45,88p), Chiellini (84og)

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa (Demiral 70); Kulusevski (McKennie 57), Ronaldo (Morata 70)

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, A Bastoni (Vecino 80); Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen (Sensi 73), Darmian (Perisic 46); Lautaro Martinez, Lukaku

Saved penalty: Ronaldo (24)

Sent off: Bentancur (56), Brozovic (91)

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini