BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDouglas Costa Akan Tinggalkan Bayern di Akhir Musim

Douglas Costa Akan Tinggalkan Bayern di Akhir Musim

Para fans Bayern Munchen harus bersiap mengucapkan selamat tinggal kepada winger asal Brasil, Douglas Costa. Pasalnya Bayern dikabarkan tidak akan mengaktifkan klausul pembelian pemain pinjaman dari Juventus tersebut.

Menurut laporan Goal, pelatih Hansi Flick tidak cukup yakin dengan kemampuan Douglas Costa yang hanya mencetak satu gol dan tiga assist dari 22 penampilan musim ini. Pemain 30 tahun tersebut juga kalah saing dengan Leroy Sane, Serge Gnabry dan Kingsley Coman di sektor sayap.

Masa depan Douglas Costa bersama Juventus pun menjadi tanda tanya besar. Dirinya diklaim tidak lagi masuk ke dalam rencana pelatih Andrea Pirlo dan akan dilego setelah kembali ke Turin. Rumor yang beredar menginformasikan jika Costa akan bergabung dengan klub Brasil, Gremio.

Musim 2020/21 bukanlah pertama kalinya Douglas Costa memperkuat Bayern. Sebelumnya dia sempat bermain uuntuk juara bertahan Liga Jerman tersebut antara tahun 2015 hingga 2017 dengan catatan 14 gol dari 75 laga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini