BerandaLiga InggrisDortmund Minta Hampir 100 Juta Euro untuk Sancho

Dortmund Minta Hampir 100 Juta Euro untuk Sancho

Nama Jadon Sancho nampaknya masih menjadi target utama Man United di bursa transfer musim panas 2021 nanti. Bahkan pihak Man United sudah menghubungi perwakilan Sancho untuk membahas kesepakatan personal.

Informasi dari jurnalis transfer kenamaan, Fabrizio Romano menyebutkan jikalau Dortmund tidak segan melepas Sancho dengan mahar yang memadai. Jumlah yang diminta Dortmund berada di angka 95 juta euro. Angka tinggi tersebut tidak lepas dari kontrak sang pemain yang masih berlaku hingga Juni 2023.

Meksipun Man United sudah membuka komunikasi dengan Sancho, namun Romano mengabarkan apabila belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh kubu Setan Merah kepada Dortmund.

Sancho sendiri sudah memperkuat Dortmund sejak musim panas 2017 silam kala didatangkan dengan biata 7,8 juta euro dari Man City. Sejak saat itu dia terus konsisten dengan total 50 gol dan 64 assist dari 137 laga untuk Dortmund. Terkini, dia turut mempersembahkan gelar DFB Pokal di musim 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini