Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Dortmund Inginkan Greenwood Sebagai Pengganti Sancho

Dortmund Inginkan Greenwood Sebagai Pengganti Sancho

15 0

Borussia Dortmund dikabarkan akan mau kehilangan salah satu pemain andalan nya yakni Jadon Sancho. Manchester United kabar nya akan menjadi destinasi berikut nya bagi pemain berusia 20 tahun itu. Namun Die Borussien meminta Mason Greenwood sebagai bagian dari transfer itu.

Seperti diketahui bahwa nama Sancho saat ini menjadi properti terpanas dalam bursa transfer musim depan. Mantan pemain Manchester City ini memang memiliki musim yang luar biasa. Hal itu membuat Sancho menjadi incaran nomor 1 oleh Setan Merah.

Pelatih MU yaitu Ole Gunnar Solskjaer kabar nya sangat menginginkan Sancho, ia ingin menjadikan sang pemai sebagai andalan nya dilini depan. Dan MU memang menjadi klub favorit untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Akan tetapi dilansir dari ESPN, kubu Dortmund hanya akan mau melepas pemain nya ke MU jika pihak MU mau menyertakan bakat muda mereka yaitu Mason Greenwood sebagai bagian dari kesepakatan.

Pengganti yang Bagus

Dillansir laporan yang sama menyebutkan jika Dortmund ingin agar Greenwood sebagai pemain mereka di musim depan. Sebab bagi mereka, kehilangan Sacho tentu saja merupakan kehilangan yang besar. Kepergian nya akan meninggalkan lubang yang besar di lini depan Dortmund.

Dan mereka pun sadar bahwa akan sangat sulit untuk mencari pemain yang sepadan dengan Sancho di bursa transfer nanti. Oleh sebab itu, Dortmund menginginkan Greenwood sebab mereka yakin dengan talenta yang dimiliki oleh pemuda 18 tahun itu.

Musim ini memang masih menjadi musim perdana Greenwood menjadi andalan MU. Sejauh ini ia mampu tampil dengan cukup bagus dan menjadi pemain andalan Ole dalam beberapa kesempatan.

Tidak Sudi

Menurut laporan yang sama mengatakan  jika MU menolak ide yang diusulkan oleh pihak Dortmund. Pihak MU menilai jika pemain muda nya itu adalah aset berharga dan merupakan pemain masa depan klub.

Bahkan MU yakin jika Greenwood akan mampu menjadi salah satu pemain terbaik di posisi nya suatu saat nanti. Hal itu yang membuat Ole tidak sudi menerima pertukaran pemain itu. Pemain asal Inggris itu akan dijadikan pemain andalan pada musim depan.

MU sendiri sudah siap untuk menebus tunai sang pemain pada musim panas nanti. Mereka bahkan akan berani menebus sang pemain dengan harga 110 juta Euro sesuai dengan permintaan pihak Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.