BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDortmund Buka Pintu Penawaran Buat Sancho

Dortmund Buka Pintu Penawaran Buat Sancho

Jadon Sancho menjadi salah sagu pemain yang mungkin akan dilepas Borussia Dortmund di musim panas nanti setelah klub Bundesliga Jerman tersebut menyatakan kesiapan menerima penawaran dari klub lain.

Hal tersebut diungkapkan chairman Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada Goal saat berbicara mengenai kemungkinan pindahnya Erling Haaland dan Sancho di musim panas mendatang.

“Kami akan berbicara mengenai segalanya bersama dengan Erling, ayahnya dan agennya, Mino Raiola,” ungkap Watzke.

“Kami ingin Haaland senang bermain bersama kami dan terus mencetak gol buat Borussia di musim depan. Tidak ada rencana alternatif untuknya. Sancho sudah jauh lebih lama bersama kami dibanding Haaland. Kami akan berbicara dengannya juga.”

“Untuk Sancho, jika memang ada penawaran yang luar biasa untuknya, kami akan, dan selalu, membicarakannya dengan pemain dan agennya,” sambungnya lagi.

“Akan tetapi, saya yakin jendela transfer musim panas ini akan berjalan dengan format yang sangat terbatas. Anda bisa melihat virus corona telah mencederai banyak klub besar. Luka seperti ini tak akan sembuh hanya dalam beberapa minggu,” tandasnya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini