Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Dortmund Berikan Peluang Untuk Masa Depan Jadon Sancho

Dortmund Berikan Peluang Untuk Masa Depan Jadon Sancho

18 0

Setiap klub tentu tak ingin kehilangan pemain terbaiknya. Terlebih jika pemain tersebut masih sangat muda dan sangat berbakat. Hal ini juga dilakukan oleh Borrusia Dortmund yang sejauh ini masih enggan melepaskan pemain mudanya, Jadon Sancho.

Namun petinggi Borussia Dortmund, Watzke menegaskan bahwa meski klubnya enggan melepaskan pemainnya, ia akan tetap menghargai keputusan pemainnya. Oleh karena itu jika Jadon Sancho memutuskan untuk hengkang maka pihak klub akan menghargai keputusan tersebut. Tentunya akan menjadi kabar baik bagi para klub yang sedang mamburu Jadon Sancho.

“Bahkan sebelum situasi menjadi seperti saat ini akibat wabah corona kami akan lebih suka jika Jadon Sancho terus bertahan. Namun jika ia memiliki keputusan sendiri, anda harus selalu menghormati keputusannya,” ujar CEO Borrussia Dortmund tersebut.

Di musim ini Jadon Sancho menjadi pemain muda yang paling di incar klub-klub top Eropa. Liverpool, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, bahkan Juventus dikabarkan saling bersaing untuk berburu jasanya di musim depan.

Menjadi incaran klub top tentu tak lepas dari performanya yang memuaskan bersama Borrusia Dortmund saat ini. Bahkan torehannya di musim ini luar biasa, ia telah mencatatkan 17 gol dan 19 assist hanya dari 35 penampilannya. Sedangkan jika dihitung sejak awal karirnya bersama Dortmund ia telah menorehkan 31 gol dan 42 assist di 90 laga yang ia lalui.

Harga Yang Fantastis

AUGSBURG, GERMANY – JANUARY 18: (BILD ZEITUNG OUT) Jadon Sancho of Borussia Dortmund and Erling Haaland of Borussia Dortmund celebrates after scoring his team’s third goalduring the Bundesliga match between FC Augsburg and Borussia Dortmund at WWK-Arena on January 18, 2020 in Augsburg, Germany. (Photo by TF-Images/Getty Images)

Penampilannya yang luar biasa tersebut menjadikan ia idaman para klub klub besar saat ini. Jadon Sancho dinilai akan menjadi aset yang sangat berharga di masa depan.

Terlebih Manchester United yang gemar memboyong para pemain muda berbakat. Oleh karena itu belakangan ini Manchester United menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Hal ini diperkuat oleh berita yang beredar bahwa Jadon Sancho masuk dalam daftar belanja Ole Gunnar Solskjaer. Musim depan Manchester United memang membutuhkan pemain baru untuk mengisi garis depannya. Tentu Jadon Sancho bisa mengisi posisi tersebut bahkan karena usianya yang masih sangat muda ia masih bisa berkembang.

Namun tentunya pemain berkualitas tak akan mudah didapat dengan harga murah. Borrusia Dortmund dikabarkan telah mematok harga fantastis untuk pemain mudanya tersebut dikisaran 130 juta Euro.

Bahkan CEO Borrusia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa harga Jadon Sancho tak akan kurang dari harga yang telah umumkan. Dan tak ada peringanan meski wabah corona saat ini sedang membuat finansial klub melemah.

 

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.