BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDortmund Beri Tanggapan soal Rumor Transfer Erling Haaland

Dortmund Beri Tanggapan soal Rumor Transfer Erling Haaland

Raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund akhirnya buka suara soal rumor transfer Erling Haaland. Salah satu petinggi klub, Sebastian Kehl mengaku santai dengan segala kabar tersebut.

Belakangan ini spekulasi masa depan Haaland memang terus jadi bahan perbincangan yang hangat. Rumor transfer dirinya dengan klub-klub top Eropa tiada henti terdengar.

Pada Kamis (01/04) pekan lalu, Mino Raiola dan ayahnya, Alf-Inge Haaland bahkan datang ke Spanyol. Keduanya dikabarkan mengadakan pertemuan dengan duo raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Setelah mengunjungi Catalunia, Mino Raiola dan Alf-Inge terbang ke Madrid. Menanggapi kabar tersebut, Sebastian Kehl mengaku klub santai dan tetap percaya pada Haaland.

“Klub santai menanggapi rumor transfer soal Erling. Kami membaca kok rumor-rumor di media. Tapi kami sudah bicara dengan Mino Raiola dan situasi saat ini baik-baik saja. Kami ingin melibatkan dia (Haaland) untuk masa depan,” ucapnya dikutip dari Kicker.

Sampai sekarang, Haaland memang menjadi mesin gol untuk Dortmund. Sejauh musim ini saja, dia sudah mencetak sebanyak 33 gol dan delapan assist dari total 32 pertandingan di semua kompetisi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini