BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisDonnarumma Capai Kesepakatan Gabung PSG

Donnarumma Capai Kesepakatan Gabung PSG

Gianluigi Donnarumma kabarnya telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh AC Milan.

Kiper berusia 22 tahun ini akan berstatus bebas transfer mulai akhir bulan ini, setelah menolak tawaran kontrak baru Rossoneri senilai 7 juta euro per tahun, dengan bonus 1 juta euro.

Tawaran dari PSG begitu menggiurkan, dengan jurnalis Nicolo Schira mengklaim bahwa Donnarumma akan menerima 10 juta euro per tahun, dengan bonus tambahan 2 juta euro, dalam kontrak hingga 2026.

Lebih jauh lagi, jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa transfernya akan sedikit lagi selesai, dan Les Parisien berusaha untuk menyelesaikannya dalam waktu dekat. Bahkan dengan mengirim tim medis ke kamp latihan timnas Italia.

Donnarumma sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Euro 2020 bersama Gli Azzurri. Ia memiliki modal bagus untuk itu, setelah membawa Milan finis di peringkat kedua Serie A musim lalu.

Sang penjaga gawang, yang juga diminati oleh Barcelona dan Juventus, tampil dalam 37 dari 38 pertandingan yang Rossoneri lakoni di Serie A, dan kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini