Donnarumma Anggap AC Milan Tak Bisa Penuhi Ambisinya

0
37

Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan AC Milan. Kepergian pemain 22 tahun tersebut cukup ironis setelah dirinya enggan memperpanjang kontraknya. Alhasil dia akhirnya didapatkan secara gratis oleh Paris Saint-Germain.

Kini lewat wawancara bersama harian Italia, Corriere dello sport, kiper juara Euro 2020 tersebut mengisyaratkan jika dia tidak percaya AC Milan mampu memenuhi ambisinya. Ambisi yang dimaksud Donnarumma adalah untuk memenangi Liga Champions.

“AC Milan akan selalu menjadi rumah bagi saya. Delapan tahun yang hebat saya jalani di sana. Namun hidup adalah tentang bergerak maju dan memilih. Akhirnya saya tidak merasa jika klub bisa memenuhi harapan serta ambisi saya,” ujar produk akademi AC Milan tersebut.

“Selepas saya pergi, saya tidak berhubungan dengan klub manapun. PSG baru datang setelah melihat penampilan saya di Euro. Presiden klub meyakinkan saya jika mereka akan melakukan segalanya untuk memenangi Liga Champions dan saya percaya akan hal itu,” tutupnya.

Janji PSG kepada Donnarumma pun terbukti sejauh ini. Selain masih memiliki Neymar dan Kylian Mbappe, Les Parisiens juga telah merekrut sejumlah nama top di bursa transfer musim panas 2021. Selain Donnarumma, ada nama-nama lain yakni Giorginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan yang paling utama, Lionel Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini