Don Carlo Puas Madrid Kalahkan Inter

0
34
don carlo
managin_madrid_5

Carlo Anceloti cukup senang dengan hasil 3 poin yang diraih timnya Real Madrid usai mengalahkan Inter di San Siro, dinihari WIB tadi.

Don Carlo merasa timnya tampil baik dan berhasil menekan Inter sepanjang babak permainan berjalan. ‚ÄúTentu saja ini hasil positif dan kemenangan berharga. Sulit diraih namun kami melaluinya dengan baik. Babak pertama cukup sulit dan babak kedua semuanya membaik, keseluruhan kami bermain baik dengan clean sheet malam ini. Itu tidak mengecewakan sama sekali,” katanya pada laman resmi situs klub Los Blancos.

Carlo menilai serangan balik Madrid berpotensi menambah skor. “Serangan balik punya peluang, namun sayang itu belum berhasil merubah keadaan. Kami memindahkan bola dnegan baik dan cepat, Vinicius bermain terbuka dan sedikit melebar. Dan akhirnya Inter melambat dalam tekanan sehingga peluang-peluang kami kendalikan di sana.”

“Tentu ini menjadi pertandingan menguras energi. Tapi tim kami punya banyak pemain bertenaga badak, sebut saja Vinicius, Casemiro, Camavinga, Valverde, dan sebagainya. Keadaan mereka membawa energi pad apermainan kami dan itu penting di sepakbola modern.”

Dalam rangkuman pertandingan, Grup C dan Grup D Liga Champions 2021/2022 sama-sama sudah memainkan pekan perdana mereka, Kamis (16/09) dini hari WIB tadi. Real Madrid permalukan Inter dan Dortmund juga raih kemenangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini