Ditekuk Espanyol, Ancelotti Akui Real Madrid Tampil Buruk

0
38

Kekalahan kedua beruntun harus diterima oleh Real Madrid dalam satu pekan ini. Terkini, mereka baru saja ditekuk oleh Espanyol dengan skor 1-2 di lanjutan pekan ke-8 Liga Spanyol 2021/22, Minggu (3/10) WIB. Hasil ini menyusul kekalahan mengejutkan dari wakil Moldova, Sheriff Tiraspol di fase grup Liga Champions pada Rabu (29/9) WIB.

Selepas laga, Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid enggan membuat alasan terkait penampilan timnya. Menurut Don Carlo, timnya layak kalah karena sudah tampil buruk sepanjang laga. Bahkan Ancelotti merasa jika penampilan Real Madrid kali ini merupakan yang terburuk di musim ini.

“Tak ada alasan apapun, kami bermain buruk melawan Espanyol dan layak kalah. Menurut saya ini adalah penampilan terburuk kami sepanjang musim. Klub seperti Real Madrid tidak boleh kalah di dua laga beruntun. Kami harus segera melakukan evaluasi,” ujar Ancelotti dilansir AS.

“Kami sudah membuat rencana yang tepat sebelum laga dimulai. Namun gol Espanyol membuat konsentrasi kami buyar. Kami harusnya bermain tenang, namun kami gagal melakukannya. Akibatnya kami kehilangan banyak sekali bola,” tutupnya.

Beruntung bagi Real Madrid karena kekalahan dari Espanyol tidak mempengaruhi posisi mereka di puncak klasemen. Akan tetapi poin Karim Benzema dkk kini disamai oleh Atletico Madrid (17 poin) yang sebelumnya menang 2-0 atas Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini