Ditebus Man City, Kayky Tidak Sabar Bergabung

0
27
kayky
the athletic

Antusiasme tinggi diperlihatkan calon bintang anyar Manchester City, Kayky. Pemain berusia 18 tahun itu tak sabar untuk bekerja di bawah arahan Pep Guardiola selaku pelatih The Citizen.

Dia menyebut bahwa dilatih Guardiola ibarat mimpi yang jadi kenyataan. Baginya, sosok Pep merupakan idola sekaligus pelatih sepak bola terbaik di dunia.

“Pep adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, tak sabar untuk mendapat arahannya langsung” ucap Kayky mengutip Globo Esporte.

“Saya selalu bermimpi suatu hari saya akan dilatih Pep. Waktu ternyata membawa mimpi saya agar segera terwujud,” lanjutnya.

Sang wonderkid memang telah resmi menjadi milik Manchester City. Dia ditebus dari Fluminense seharga 9 juta pounds.

Namun dia dipastikan tidak langsung hijrah ke Etihad Stadium. Dirinya baru akan benar-benar bergabung pada Januari 2022 mendatang.

Kariernya untuk sementara masih berstatus penggawa Fluminense. Ia pun bertekad memberikan yang terbaik di sisa waktunya memperkuat klub Liga Brazil tersebut.

“Saya masih akan di sini (Fluminense) sampai Januari, dan saya bakal tetap fokus memberikan yang terbaik bagi klub ini,” pungkasnya.

Jika melihat jejak kariernya yang baru seumur jagung, Kayky baru saja promosi ke skuat Fluminense senior pada Maret 2021 kemarin. Sejauh ini, dia tampil 32 kali dengan mencetak tiga gol dan dua assist di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini