Ditaklukkan Espanyol, Madrid Telan Dua Kekalahan Beruntun

0
31
Madrid
Twitter

Real Madrid menelan dua kekalahan beruntun usai ditundukkan Espanyol dalam lawatan ke RCDE Stadium pada Minggu (3/10) malam WIB.

Sang raksasa ibu kota Spanyol baru saja dikejutkan oleh tim debutan Liga Champions, FC Sheriff, pada pertengahan pekan dengan skor 1-2, dan mengalami hal yang serupa ketika bertandang ke Catalan.

Espanyol sudah membuka skor ketika laga berjalan 17 menit. Adrian Embarba bergerak di sayap kanan dan berhasil mengirim bola ke daerah berbahaya yang untungnya disambut lebih dulu oleh Raul de Tomas.

Tak ada tambahan gol lagi hingga jeda turun minum. Los Blancos yang diharapkan menyeimbangkan kedudukan malah kebobolan lagi pada menit ke-60, ketika Aleix Vidal mengambil keputusan berani untuk menggiring bola dari tengah lapangan langsung ke kotak penalti usai memperdaya Nacho Fernandez. Mantan pemain Barcelona dan Sevilla itu pun tinggal berhadapan dengan Courtois dan sukses menjaringkan bola.

11 menit kemudian, Karim Benzema melakukan tugasnya sebagai pencetak gol setelah mendapatkan bola dari Luka Jovic. Ia mengirimkannya ke pojok gawang namun itu tidaklah cukup.

Madrid kalah lagi untuk dua laga beruntun, dan tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir, mengingat mereka telah ditahan tanpa gol oleh Villarreal dalam laga La Liga pekan lalu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan selisih gol saja atas Atletico Madrid, namun bisa disalip oleh Real Sociedad yang belum bermain akhir pekan ini.

Espanyol 2-1 Real Madrid – (Raul de Tomas 17’, Aleix Vidal 60’; Karim Benzema 71’)

Susunan Pemain

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez; O. Gil (Vila 81’), Sergi Gomez, Cabrera, Pedrosa; Bare, Darder (David Lopez 82’); Aleix Vidal (Ribaudo 64’), Melendo (Morlanes 58’), Embarba (Wu Lei 65’); De Tomas.

Real Madrid (4-4-2): Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, Alaba; Valverde, Modric (Jovic 62’), Kroos (Casemiro 62’), Camavinga (Rodrygo 46’); Benzema, Vinicius (Hazard 72’).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini