Ditahan Bulgaria, Mancini: ‘Bolanya Gak Mau Masuk’

0
35
Mancini
Goalz

Menurut Roberto Mancini, tim nasional Italia gagal menang ketika menghadapi Bulgaria karena bola tak mau masuk ke gawang.

Gli Azzurri tampil untuk pertama kalinya semenjak menjuarai Euro 2020 di Stadio Artemio Franchi pada Jumat (3/9) dini hari tadi WIB, dan Federico Chiesa membuat publik Florence bergemuruh lewat golnya pada menit ke-16.

Sayangnya, keunggulan tersebut tidak ditambah atau pun bertahan hingga pertandingan berakhir, setelah Atanas Iliev menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 hanya lima menit sebelum jeda.

Italia tetap mendominasi hingga akhir, mengukir 71 persen penguasaan bola dengan melepaskan delapan kali percobaan ke arah gawang. Namun sayang, bola tidak mau masuk ke gawang, kata Mancini.

Dalam wawancara seusai laga, yang dikutip dari situs resmi UEFA, sang allenatore berkata: “Kami kekurangan presisi di kotak penalti – itulah satu-satunya hal yang tidak ada pada malam ini.

“Inilah salah satu pertandingan ketika bola tidak mau masuk ke gawang. Bulgaria bertahan dengan baik, kami mencetak banyak gol dan sayangnya kami kebobolan saat menghadapi serangan balik, yang terbukti menentukan. Kami akan mencoba menang pada hari Minggu nanti.”

Pertandingan berikutnya, Italia akan bertamu ke St Jakob Park untuk menghadapi pesaing terberatnya di grup ini, Swiss. Mereka terpaut empat poin di klasemen, dengan Azzurri duduk di puncak dengan koleksi 10 poin dari empat laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini