BerandaLiga SpanyolDisaingi Barcelona, Real Madrid Percaya Diri Dapat Haaland

Disaingi Barcelona, Real Madrid Percaya Diri Dapat Haaland

Real Madrid tidak cemas dengan pendekatan Barcelona kepada Erling Haaland, dan tetap percaya diri bisa mendaratkan sang striker Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun ini tengah menjadi komoditi terpanas di pasar transfer, seiring dengan keberhasilannya mengukir 21 gol dari 21 laga di Bundesliga pada musim ini.

La Blaugrana menjadi tim pertama yang bergerak, setelah agen Mino Raiola beserta Alf-Inge Haaland, ayah dari Erling, mendarat di bandara kota Barcelona pada hari Kamis (1/4) lalu.

Namun hanya beberapa jam kemudian, keduanya terlihat sedang berada di Madrid, dengan warta yang beredar menyebutkan bahwa mereka menjumpai wakil dari Los Blancos.

Barca nampak lebih unggul, karena Raiola dan Alf-Inge bertemu langsung dengan presiden Joan Laporta. Bahkan ada kabar bahwa mereka merasa percaya diri untuk bisa merealisasikan perekrutan sang striker pada musim panas nanti.

Kendati begitu, Madrid percaya bahwa itu hanyalah sebuah tindakan untuk menaikkan harga pasaran Haaland, menurut warta dari Onda Cero.

Lebih lanjut lagi, Barca tidak akan memiliki uang yang cukup untuk bisa memenuhi permintaan harga Haaland yang selangit, yaitu sebesar 150 juta euro, seiring dengan masalah finansial yang mendera mereka.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini