BerandaLiga SpanyolDirumorkan Tinggalkan Madrid, Zidane Heran Sendiri

Dirumorkan Tinggalkan Madrid, Zidane Heran Sendiri

Zinedine Zidane heran sendiri dengan kabar yang menyatakan bahwa dirinya sudah berpamitan dengan para pemain Real Madrid, yang sedang berjuang sekuat tenaga untuk memperebutkan gelar La Liga.

Pada hari Minggu (16/5) kemarin, Zizou dikabarkan sudah menyampaikan niatannya kepada para pemain untuk meninggalkan Santiago Bernabeu setelah musim ini berakhir.

Ia kabarnya menyampaikan ini sebelum pertandingan kontra Sevilla pada pekan lalu, setelah Los Blancos tersingkir dari Liga Champions.

Namun dalam keterangan teranyarnya seusai kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao semalam, Zidane mengaku heran dengan kabar ini.

“Bagaimana mungkin saya bisa berkata kepada para pemain bahwa saya akan pergi sekarang? Kami sedang berjuang sekeras tenaga untuk meraih titel dan tiba-tiba saya berkata ‘omong-omong, saya akan pergi’ kepada mereka?” tanya Zizou kepada para reporter seusai laga di San Mames, dikutip dari Goal.

“Orang-orang dari luar klub boleh mengatakan apa saja yang mereka sukai, namun saya tidak akan pernah mengatakan hal seperti ini kepada para pemain saya.”

Kini, Zidane masih fokus untuk menutup musim dengan kemenangan ketika Madrid menjamu Villarreal di jornada terakhir. Mereka akan menjadi juara jika Atletico Madrid setidaknya bermain imbang kontra Valladolid.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini