Direktur PSG Ungkap Kekecewaan Terkait Saga Transfer Mbappe

0
25

 

Saga transfer striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menjadi fokus utama di bursa transfer musim panas 2021 ini. Real Madrid sudah mengajukan penawaran sebesar 160 juta euro untuknya, akan tetapi kabar terkini menyatakan jika PSG tidak menerima tawaran tersebut.

Bahkan hubungan kedua klub memanas setelah Direktur PSG, Leonardo menganggap tawaran Real Madrid hanya bentuk pencitraan karena jauh dari layak. Dia juga mengutarakan rasa kecewa karena PSG telah melakukan segalanya demi mempertahankan Mbappe.

“Tawaran yang mereka (ajukan) sama sekali tidak sesuai, seakan-akan mereka hanya ingin mencitrakan jika mereka sudah melakukan yang terbaik, namun yang mereka inginkan adalah menunggu Mbappe pergi secara cuma-cuma musim depan. Mereka bisa kembali berdiskusi dengan kami jika sudah punya penawaran yang layak,” ujar Leonardo kepada L’Equipe.

“Tentu saja kami kecewa dengan situasi Mbappe. Kami sudah melakukan semua yang kami bisa untuknya. Seluruh bursa transfer musim panas kami tujukan untuk membuatnya nyaman. Namun jika dia ingin pergi, dia harus pergi sesuai aturan kami. Dia sudah berjanji tak akan meninggalkan kami secara gratis, itu faktanya,” tutupnya.

PSG memang telah mengupayakan semuanya agar Mbappe mau bertahan. Tidak hanya dengan mendatangkan Lionel Messi agar skuat PSG lebih kompetitif, Mbappe juga ditawarkan kontrak jangka panjang dengan bayaran 32 juta euro per musim. Kontrak tersebut bakal membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi ke-4 di dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini