Direktur Newcastle Beberkan Rencana Panjang Klub

0
24
insider_6 newcastle
insider_6 newcastle

Setelah proses pembelian klub Newcastle United oleh konsorsium Arab Saudi rampung, Direktur barunya, Amanda Staveley telah berbicara pada pers tentang rencana mereka.

“Klub kami ingin menjadi yang terbaik di dunia. Kami akan beraa di puncak liga utama Inggris dan Eropa. Itu jelas adalah tujuan panjang kami, dan kami yakin akan berada di sana,” ujarnya pada Sky Sports.

“Dengan bermain di liga terbaik, maka kami menempa diri untuk menjadi klub terbaik. Pandangan kami adalah di puncak liga, di Eropa dalam kompetisi yang kompetitif. Kami menuju tim terbaik di dunia.”

“Ini semua butuh proses dan investasi. Kami jelas harus bersabar, menjalani proses dan waktunya. Kami ingin semua mendukung dan bekerja untuk mencapai apa ynga kami cita-citakan.”

Sebelumnya, laporan dari Sky Sports News lewat jurnalis mereka, Keith Downie sudah membahas proses akuisisi klub berjuluk The Magpies itu.

“Sebuah kesepakatan tercapai dan membuat keyakina penuh di kubu Tyneside malam ini bahwa pembelian klub senilai lebih dari 300 juta Pound, didukung oleh Dana Kekayaan Berdaulat Arab Saudi, sepertinya segera terealisasi serlah terkatung-katung selama 18 bulan berjalan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini