Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Dipanggil Timnas Indonesia , Hendro Siswanto Senang

Dipanggil Timnas Indonesia , Hendro Siswanto Senang

24 0
Dipanggil Timnas Indonesia , Hendro Siswanto Senang

Malang – Shin Tae-yong pelatih manajer Timnas Indonesia ,  sudah merilis 34 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan mulai pada hari kamis (13-2-2020) di Jakarta.

Karena waktu itu ada bocoran nama nama yang akan di panggil Timnas Indonesia , maka ada sedikit perubahan yang terjadi .

Perubahan itu satu di antaranya di lini tengah. ada Hendro Siswanto dari Arema FC , masuk radar. Padahal, sebelumnya hanya ada dua pemain Arema yang dipanggil, yakni Bagas Adi Nugroho dan M. Rafli.

Saat dikoonfirmasi, Hendro mengaku jika sudah dihubungi pihak Timnas Indonesia .

“Agak kaget juga dipanggil. Mungkin karena Zulfiandi (gelandang Madura United), cedera. Saya belum tahu Arema sudah tahu atau belum tentang pemanggilan ini karena saya dihubungi langsung pihak timnas,” kata pemain berusia 29 tahun ini.

Sebuah kehilangan bagi Arema karena Hendro bakal absen di sisa turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Padahal, dia baru tampil sebagai kapten tim di pertandingan pertama melawan Sabah FA di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (11/2/2020).

Gimana ya, Ada senangnya dipanggil ke Timnas Indonesia . Tapi, sedih juga karena sekarang sedang turnamen dengan Arema. Selain itu, juga harus meninggalkan anak,” lanjutnya.

Hendro Siswanto memang baru Baru ini dikaruniai anak kembar yang masih berusia empat bulan. Saat ini dia sedang senang-senangnya merawat sang buah hati bersama istrinya. Kebahagiaannya bersama dua anak kembarnya itu sering disebarkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Namun,  Hendro harus meninggalkannya demi membela Timnas Indonesia hingga 23 Februari 2020.

Pemusatan latihan ini sebagai persiapan untuk dua pertandingan lanjutan Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dan Uni Emirat Arab.

Sebelumnya, Hendro juga masuk Timnas Indonesia di ajang yang sama. Tepatnya, saat Skuat Garuda melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, November lalu.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.