BerandaLiga InggrisDiminta Ancelotti, Everton Bakal Kejar Rabiot

Diminta Ancelotti, Everton Bakal Kejar Rabiot

Everton bakal berusaha memenuhi permintaan manajer Carlo Ancelotti untuk mendaratkan Adrien Rabiot dari Juventus pada musim panas mendatang.

Sang gelandang tim nasional Prancis sudah menjadi incaran klub raksasa Premier League, Manchester City, pada bursa transfer musim panas ini.

Citizens pun punya modal hubungan baik dengan Juventus, mengingat mereka pernah bertukar full-back, yaitu Joao Cancelo dan Danilo, pada musim panas tahun 2019.

Kendati demikian, Everton memiliki Ancelotti, yang merupakan sosok yang memberikan debut kepada Rabiot pada saat usianya masih 17 tahun empat bulan, ketika ia menjabat di Paris Saint-Germain.

Oleh karena itu, sang juru taktik asal Italia itu berharap untuk bisa bereuni kembali dengan mantan pemainnya di Goodison Park pada musim depan, menurut warta dari Tuttosport.

Semenjak digaet secara bebas transfer dari PSG pada tahun 2019 lalu, Rabiot sebenarnya telah menjadi salah satu pemain pilihan reguler di lini tengah Bianconeri, terutama pada musim ini.

Namun, Si Nyonya Tua bisa jadi akan mempertimbangkan untuk menjualnya pada musim panas mendatang, mengingat mereka akan memerlukan dana untuk merombak skuat pada bursa transfer nanti, seiring dengan penurunan prestasi tim pada musim ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini