Diminati Inter Milan, Andre Onana Masih Ingin Membela Ajax

0
34
Onana
Twitter

Andre Onana masih ingin membela Ajax pada musim depan, karena itu ia membuka kemungkinan untuk memperpanjang kontrak, meskipun Inter Milan memantaunya pada saat ini.

I Nerazzurri tertarik untuk meminangnya pada musim panas tahun depan, ketika kontrak kiper asal Kamerun ini berakhir bersama tim ibu kota Belanda.

Onana tadinya adalah kiper pilihan utama di Ajax, namun tes doping membuatnya dihukum oleh FIFA dan dilarang bermain selama setahun, sebelum Komisi Banding Olahraga (CAS) menguranginya menjadi sembilan bulan.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar asal Belanda, De Telegraaf, sang penjaga gawang berusia 25 tahun memiliki opsi untuk hengkang pada musim panas tahun ini.

“Pada musim panas lalu, ada kesempatan untuk pergi ke Prancis. Saya berbicara dengan Lyon dan Nice, namun kami tidak mencapai kesepakatan,” kata Onana, dikutip dari Football-Italia.

Lebih lanjut mengenai kemungkinan menandatangani kontrak baru dengan Ajax, ia mengatakan: “Semuanya masih bisa dinegosiasikan. Saya masih terbuka dengan hipotesis soal kontrak baru.”

Inter menginginkan jasanya karena Samir Handanovic juga akan segera habis kontraknya pada musim panas tahun depan, dan agak sulit melihatnya mendapatkan perpanjangan kontrak karena usianya sudah 37 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini