Diklaim Inginkan Ronaldo, Ini Klarifikasi dari Ancelotti

0
26
Ronaldo
24 english

Carlo Ancelotti membantah klaim yang beredar di media bahwa dirinya menginginkan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Real Madrid pada musim panas ini.

Jurnalis asal Spanyol, Edu Aguirre, yang diketahui dekat dengan CR7, menyampaikan lewat El Chiringuito bahwa sang peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu diinginkan kembali oleh Ancelotti.

Namun sang pelatih asal Italia itu membuka mulutnya langsung, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta apa pun kepada klub untuk membawa pulang Ronaldo musim panas ini.

“Cristiano Ronaldo merupakan seorang legenda Real Madrid dan saya benar-benar menghormatinya. Namun saya tidak pernah meminta klub untuk mendatangkan atau berencana membawanya kembali musim panas ini. Kami melihat ke depan,” cuit Don Carlo di Twitter.

Pemain timnas Portugal itu memang sedang ramai dikabarkan bakal meninggalkan Juventus pada musim panas ini, mengingat kontraknya tinggal setahun lagi, dan klub raksasa Turin itu kabarnya telah mematok harga 30 juta euro untuknya.

Namun belum ada yang bersedia untuk menebusnya. Sempat dikira akan bertahan karena Paris Saint-Germain mendatangkan Lionel Messi, namun kini agennya, Jorge Mendes, dikabarkan menawarkan sang penyerang berusia 36 tahun kepada Manchester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini