Dikalahkan Villarreal, Ole Bela Para Pemain Man United

0
65
BBC
bt.com

Nampaknya lemari trofi Man United tidak akan bertambah isi dalam waktu lama. Setelah gagal menyaingi Man City dalam perburuan gelar Liga Inggris, kini Man United juga gagal meraih gelar Liga Europa setelah kalah dari Villarreal di final.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer pun enggan menyalahkan anak asuhnya. Ole merasa jika Man United hanya tidak beruntung melawan Villarreal.

“Kami bermain cukup baik. Di awal laga kami mendominasi, namun mereka (Villarreal) bisa mencetak gol lewat satu-satunya tembakan ke gawang. Sedangkan kami hanya bisa membalas satu gol juga meskipun menekan mereka habis-habisan. Namun itulah sepakbola,” ujar Ole dilansir Mirror.

“Yang jelas pengalaman pahit ini membuat kami termotivasi untuk tampil lebih baik musim depan. Musim ini kami sudah menunjukkan jika kami mampu bermain di luar ekspektasi meski memulai awal musim dengan kalah di tiga dari enam laga pertama,” tutupnya.

Kegagalan di final Liga Europa musim ini membuat Man United gagal memecah stagnasi raihan gelar yang mereka alami. Perlu diketahui, terakhir kali Man United meraih trofi terjadi di musim 2016/17 kala memenangi Liga Europa dan League Cup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini