BerandaLiga SpanyolDikalahkan Chelsea, Zidane Bisa Didepak Real Madrid

Dikalahkan Chelsea, Zidane Bisa Didepak Real Madrid

Tekanan nampaknya akan segera menghampiri pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Hal ini menyusul kekalahan 0-2 dari Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions.

Penampilan buruk Real Madrid melawan Chelsea pun dipercaya oleh manta striker klub, Pedrag Mijatovic bisa berujung pemecatan kepada Zidane. Pasalnya taktik Zidane dinilai tidak mampu beradaptasi dengan situasi.

“Real Madrid tidak bisa melakukan apa-apa. Chelsea menguasai semua area. Saya tahu Zidane adalah pelatih hebat, namun itu tidak nampak malam ini. Sejak laga dimulai, tidak ada perubahan taktik dari leg sebelumnya. Bahkan dia menempatkan Vinicius di posisi yang salah,” ujar Mijatovic kepada Cadena Ser.

“Akhirnya semua pemain nampak kebingungan tanpa tahu apa yang harus dilakukan. Saya rasa laga melawan Chelsea akan menjadi pukulan serius bagi karier Zidane. Karena hal serupa juga terjadi di Liga Spanyol musim ini,” tutupnya.

Kini fokus Zidane harus langsung dialihkan kepada upaya untuk mengejar Atletico Madrid di liga. Saat ini Real Madrid masih duduk di posisi kedua dengan 74 poin, terpaut dua poin dari Atletico di puncak dengan sisa empat laga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini