BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDikaitkan dengan Haaland, CEO Bayern Beri Respons

Dikaitkan dengan Haaland, CEO Bayern Beri Respons

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, memberikan responsnya perihal kemungkinan klub asal Bavaria tersebut menggaet Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas mendatang.

Sang striker tim nasional Norwegia telah menjadi pemain utama yang diburu oleh klub-klub top Eropa, seiring dengan performanya bersama Dortmund sejak digaet dari RB Salzburg pada Januari 2020 lalu.

Pada musim ini, Haaland telah mencetak 21 gol dari 21 pertandingan di Bundesliga. Alhasil, Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea pun telah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bayern juga tidak ketinggalan, mengingat mereka kerap menggaet pemain lulusan Dortmund. Namun Rummenigge membantah kabar ini, menegaskan bahwa Die Bavaria masih memiliki striker kelas dunia dalam diri Lewandowski.

“Saya tidak tahu dari mana asalnya rumor ini. Saya hanya bisa mengatakan satu hal bahwa kami memiliki seorang pemain kelas dunia yang mengisi posisinya,” kata Rummenigge tentang Haaland kepada Sport Bild.

“Robert Lewandowski memiliki kontrak hingga 2023. Dan saya yakin bahwa dengan profesionalismenya, itu masih belum usai. Lihatlah dari caranya berlatih dan mengurus tubuhnya.”

Lewandowski masih unggul jauh dari Haaland dalam hal mencetak gol, lantaran sang striker Polandia tersebut telah sukses mencetak 35 gol dari 25 pertandingan di Bundesliga pada musim ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini