Diinginkan Newcastle, Brendan Rodgers Fokus Ke Leicester

0
15
LEICESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 29: Caglar Soyuncu of Leicester City shakes hands with Brendan Rodgers, Manager of Leicester City during the Premier League match between Leicester City and Newcastle United at The King Power Stadium on September 29, 2019 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images)

Brendan Rodgers masuk dalam bidikan manajemen baru Newcastle United untuk bisa memimpin tim di musim depan. Namun, manajer Leicester City tersebut menunjukkan isyarat tidak tertarik menyambut kemungkinan tersebut.

Ya, sejak diambil alih oleh konsorsium Arab Saudi, perombakan besar kabarnya akan dilakukan Newcastle United, mulai dari komposisi pemain hingga jajaran pelatih. Steve Bruce, yang menempati kursi pelatih saat ini, dinilai tak cukup mumpuni untuk membawa Newcastle bersaing di level atas.

Sejumlah nama pelatih pun kabarnya masuk dalam pertimbangan sebagai pelatih Newcastle berikutnya. Salah satunya adalah arsitek Leicester City, Brendan Rodgers.

Namun, mantan bos Celtic dan Liverpool tersebut menepis kemungkinan dirinya meninggalkan klubnya sekarang ini dan pindah ke Newcastle. Rodgers diklaim bahagia di Leicester dan masih ingin total memberikan yang terbaik buat klubnya itu.

Rodgers sendiri menukangi Leicester sejak 2019 dan sukses memberikan gelar juara Piala FA di musim lalu, sekaligus membawa timnya ke peringkat lima klasemen akhir Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini