Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Diinginkan MU, Lyon Siap Jual Bomber Andalannya

Diinginkan MU, Lyon Siap Jual Bomber Andalannya

25 0

Angin segar menghampiri Manchester United soal Moussa Dembele yang sekarang jadi penyerang buruannya. Untuk diketahui, peluang Setan Merah untuk bisa mendatangkan pemain asal Prancis ini dilaporkan kini terbuka cukup lebar. Mengingat, Olympique Lyon selaku tim pemiliknya telah siap untuk menguangkannya saat jendela transfer pemain yang akan datang dibuka.

Terlepas dari itu, kebutuhan Manchester United akan penyerang anyar sejatinya sudah ada semenjak  musim panas kemarin. Mengingat, kala itu mereka sudah ditinggal Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez yang memutuskan untuk menerima pinangan FC Internazionale.

Bahkan, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sesudah itu belum berhasil menghadirkan penggantinya. Meski demikian, mereka pun baru memboyong Odion Ighalo pada musim dingin kemarin dengan status pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua. Tentu, keberadaan nama yang terakhir belum bisa menutup kebutuhan mereka akan juru gedor anyar.

Terlebih, sebelum penyerang asal Nigeria itu bergabung, Manchester United mesti kehilangan Marcus Rashford yang menepi lantaran cedera punggung.

Minat MU

Yang teranyar, tim yang identik dengan kostum Merah-Putih ini sudah menentukan beberapa nama penyerang yang ingin mereka rekrut. Menariknya, nama Moussa Dembele pun masuk ke dalam salah satunya.

Saat mengetahui ini, Les Gones pun menganggap hal tersebut cukup wajar. “Saya merasa Moussa (Dembele) sudah melakoni musim yang apik serta dia tetap memiliki kesempatan yang besar untuk berkembang.” papar Juninho Pernambucano yang dilansir Daily Star.

Selain itu, pria asal Brasil ini juga menganggap Dembele sebagai salah satu striker muda paling apik di dunia. Bisa dikatakan, pernyataannya itu juga tak lepas dari kiprah Moussa Dembele berbarengan Olympique Lyon kurun dua musim terakhir.

“Yang saya tahu, dia merupakan striker murni yang mampu menambah kekuatan tim ini saat berada di area terlarang lawan. Mengingat, dia juga sanggup membuat gol demi gol di tiap laganya.”

Walaupun begitu, Juninho Pernambucano pun menyadari betul jika bomber andalan Olympique Lyon itu tengah diburu oleh banyak tim besar di Eropa dan Manchester United masuk ke dalam salah satunya.

“Sudah pasti, Lyon bakal mencoba untuk menghadirkan pemain yang memiliki kemampuan setara dengan Moussa Dembele semisal nantinya kami harus kehilangannya.”

Banderolnya

Disisi lain, pihak Olympique Lyon berpotensi untuk merelakan Moussa Dembele saat musim panas nanti tiba. Meski demikian, mereka pun bakal meminta mahar yang besar untuk mesin golnya tersebut. Untuk rinciannya, tim arahan Rudi Garcia akan menjualnya semisal ada tim yang berani menebusnya dengan dana sekitar 65 juta Euro.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.