BerandaLiga InggrisDier dan Hojbjerg Ogah Ikuti Jejak Mourinho ke Roma

Dier dan Hojbjerg Ogah Ikuti Jejak Mourinho ke Roma

Warta yang berkembang di Inggris menegasikan laporan dari Italia yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho menginginkan Pierre-Emile Hojbjerg dan Eric Dier untuk bergabung bersamanya di AS Roma.

Sang pelatih asal Portugal telah dipastikan bakal menakhodai kapal Giallorossi di musim 2021/2022 mendatang, menggantikan kompatriotnya, Paulo Fonseca, yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Tak lama setelah pengumumannya, banyak warta yang beredar yang mengaitkan sejumlah mantan pemainnya untuk ikut bersama Mou ke Roma, tak terkecuali para pemain Tottenham.

Calcio Today dari Italia mengklaim bahwa Mourinho menginginkan dua gelandang bertahannya di London Utara, Eric Dier dan Pierre-Emile Hojbjerg, untuk mendarat di Stadio Olimpico.

Fans Spurs sendiri tidak merestui kepergian keduanya, dan menurut klaim dari The Sun, Tottenham akan segera menginformasikan kepada para fans bahwa tidak seorang pun dari kedua pemain itu yang akan dijual pada musim panas ini.

Hojbjerg sama sekali tidak ada niatan untuk hengkang karena baru tiba pada musim panas tahun lalu dari Southampton seharga 15 juta pounds, sedangkan Dier tidak mau mengikuti jejak Mou ke ibu kota Italia.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini