Roberto Diejek Suporter Barcelona, Pique Merasa Sakit Hati

0
21

Pil pahit harus ditelan Barcelona di laga pertama Liga Champions 2021/22. Menghadapi wakil Jerman, Bayern Munchen di Camp Nou, anak asuh Ronald Koeman dibungkam dengan skor 0-3. Bahkan Barcelona sama sekali tidak mengancam gawang Bayern dengan hanya dua tembakan meleset sepanjang pertandingan.

Dalam wawancara pasca pertandingan, kapten Barcelona, Gerard Pique tidak mnyoroti kekalahan timnya dari Bayern. Namun pemain 34 tahun tersebut justru mengkritisi aksi para fans Barcelona yang melontarkan siulan mengejek kepada gelandang tim, Sergi Roberto. Siulan tersebut sehubungan dengan penampilan buruk Roberto yang dipaksakan bermain sebagai winger.

“Itu sangat menyakitkan (siulan terhadap Roberto). Mereka (fans) harus ingat jika Roberto bukanlah¬†winger, namun gelandang. Dia harus beradaptasi untuk bisa bermain di posisi tersebut,” ujar Pique dilansir Mirror.

“Orang-orang bebas mengekspresikan kekecewaan mereka. Namun siulan seperti itu tidak membantu. Roberto ingin membantu klub. Oleh karenanya saya sangat terluka dengan kejadian ini,” tutupnya.

Kekalahan ini sendiri membuat Barcelona kini menjadi juru kunci Grup E. Mereka punya kesempatan untuk bangkit kala menjalani laga kedua melawan raksasa Portugal, Benfica pada 30 September mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini